'/> Dikirain Perjaka Ganteng Ini Pacarnya, Ohh Ternyata?

Info Populer 2022

Dikirain Perjaka Ganteng Ini Pacarnya, Ohh Ternyata?

Dikirain Perjaka Ganteng Ini Pacarnya, Ohh Ternyata?
Dikirain Perjaka Ganteng Ini Pacarnya, Ohh Ternyata?
Hayo tebak-tebakan! apa pendapat kau ketika melihat sepasang pintar balig cukup akal dalam foto dibawah ini? Sebuah pasangan yang harmonis alasannya yaitu ceweknya bagus dan cowoknya ganteng, abang beradik, ataukah pasangan suami istri yang gres saja berumah tangga? 

Yups rata-rata tiruana orang yang melihatnya beropini kurang ludang kecepeh menyerupai itu. Faktanya pemuda ganteng yang terlihat mesra bersama cewek bagus dalam foto tersebut, ohh ternyata yaitu ayah kandungnya sendiri hehehe. 

Mengutip dari dailymail.co.uk gadis yang berasal dari Kota Chengdu Provinsi Sichuan, Tiongkok ini tak pernah menyangka jikalau foto-foto romantisnya bersama sang 'pacar' yang ia unggah melalui media umum cina weibo seknorma dan sopan santun menjadi viral. 


Para netizen awalnya mengomentari fotonya tersebut dengan mengatakan, pacar kau ganteng harmonis banget dengan kau yang cantik. Oh iya kalau foto yang satu lagi, itu abang wanita kau juga yah, menyerupai banget dan sama-sama cantiknya, ungkap para netizen.

Lantas gadis tersebut mentpendapat bahwa foto laki-laki ganteng yang sedang merangkul dirinya itu yaitu ayahnya sendiri, sedangkan yang disangka abang wanita yaitu ibunya.  Ayahnya sendiri sudah berusia 47 tahun. Sahabat kejadiananeh.com, kalau kau gak percaya dibawah ini aku sertakan foto ketika gadis tersebut masih berumur kanak-kanak. 

Foto Si Cewek Cantik waktu masih kanak-kanak


Terlihat perbedaan yang mencolok tidak? Keadaaan ayahnya waktu masih muda, dan si cewek yang masih terlihat anak-anak, bandingkan penampilannya sesudah sang anak berumur 18 tahun. Sepertinya tampilan si ayah meski sudah bertambah umur jauh ludang kecepeh modis dan makin keren yah. 

Dari tampang abadi mudanya hingga pakaian yang dikenakannya, mengikuti tren anak muda banget! Luar biasa bukan, kita juga kalau tidak sanggup bocoran niscaya menyangka mereka pasangan muda yang sedang menjalin kasmaran hehehe.


Ini foto ibunya, gak kalah bagus dengan anaknya. Bahkan si cewek bercerita kalau ia sedang berjalan berdua dengan Ibunya, banyak cowok-cowok yang suka godain, heem gak tahu mereka kalau si anak sedang ditemani oleh ibunya sendiri.
Gadis Cantik bersama Sang Ibu


Bersama Ayah, Ibu dan Neneknya


Advertisement

Iklan Sidebar