'/> Menebak Kepribadian Pacar Dari Bentuk Sidik Jari

Info Populer 2022

Menebak Kepribadian Pacar Dari Bentuk Sidik Jari

Menebak Kepribadian Pacar Dari Bentuk Sidik Jari
Menebak Kepribadian Pacar Dari Bentuk Sidik Jari
Finger Print atau sidik jari sangat berkhasiat untuk mengidentifikasi seseorang dan tak hanya digunakan oleh Kepolisian untuk mengungkap pelaku kejahatan ataupun sebagai database kelurahan saja. Tahukah kamu, ternyata sidik jari juga mempunyai kegunaan lain menyerupai mengetahui karakter, sifat dan kudang keringasaan dari seseorang. 

Lalu bagaimana cara menebak kepribadian pacar dari bentuk sidik jari yang terdapat pada tangannya, sedangkan jari tangan pacar kau cuma ada 10? Agar ludang keringh praktis untuk menafsirkannya, Ibu jari alias jempol ditangannya sanggup dijadikan patokan, terserah mau yang sebelah kanan atau kiri asalkan jangan jempol kaki saja.

1. Bentuk Kurva (curves)

Sudah melihat  jari jempol pacar kamu? Apakah mempunyai bentuk kurva menyerupai pada gambar dibawah ini. Jika memang iya, berarti ia dikategorikan sebagai orang yang punya semangat berludang keringhan. Dalam arti sebenarnya, selalu berenergi, penuh ambisi dan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. 

Selain itu ia juga dikenal praktis mengikuti keadaan dengan lingkungan yang asing sekalipun. Ibaratnya ia itu menyerupai Ikan lele, mau dikasih air banyak ataupun air kering berlumpur, sanggup tetap hidup.

 Finger Print atau sidik jari sangat berkhasiat untuk mengidentifikasi seseorang dan tak hany Menebak Kepribadian Pacar dari Bentuk Sidik Jari

Disisi lain, sidik jari kurva  juga menggambarkan hobi dan keludang keringhan dari pemiliknya, rata-rata mereka sangat menyukai musik dan hal-hal yang berbau seni. Mereka juga dikenal loyal dan setia terhadap pacar, pasangan ataupun sahabatnya. Bilapun melaksanakan kesalahan, mereka sangat sportif mau untuk ludang keringh dulu meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Pokoknya jantan banget deh :)

Tapi gak tiruananya serba unggul, mereka juga mempunyai kekurangan, diantaranya pemilik sidik jari dengan bentuk kurva ini dikenal agak egois, atau gak mau diatur, pada dasarnya semau-mau ia gitu deh. 

Dan mereka juga tipe orang yang praktis tersinggung,  gampang sakit hati dan sering terbawa perasaan hingga berlarut-larut. Berita yang paling buruk, sebagian kecil diantara mereka sering berbuat curang yakni memanfaatkan orang lain untuk mencapai ambisi atau keinginannya. 

2. Bentuk Swirls atau Berputar-Putar 

Menebak kepribadian seseorang dari bentuk sidik jari yang kedua yaitu dengan memperhatikan  garis pola swir atau bulat berputar tanpa akhir.  

Dalam penelitian ilmiah dikatakan bahwa seseorang yang mempunyai gambar sidik jari menyerupai ini bisa menyesuaikan diri dengan cepat terhadap orang-orang yang gres dikenalnya, tapi bedanya mereka gak suka SKSD alias sok kenal sok bersahabat ujung-ujungnya ngutang minjam duit, menyerupai pemilik sidik jari Kurva. 

Selain itu, bisa memahami perasaan orang lain serta sanggup dijadikan sebagai pendengar yang baik dikala diajak curhat menjadi salah satu keludang keringhan dari pemilik sidik jari berbentuk Swirls.

Tipe dan Bentuk Sidik Jari sanggup dibedakan menjadi Tiga


Untuk abjad personal, mereka dikenal sangat tenang, bila menyukai atau mengagumi sesuatu, verbal wajah mereka seakan tanpa ekspresi. Itulah sebabnya mereka juga bakir untuk menyembunyikan perasaan yang sedang ia rasakan. Kaprikornus jangan heran jikalau mereka sanggup ketawa sambil menangis atau sebaliknya.

Rata-rata pemilik sidik jari ini juga dikenal sebagai pemikir hebat, kreatif dan suka mencari penemuan baru. Pembicaraan perihal politik, hukum, teknologi terbaru, pemrograman komputer serta debat sains selalu menjadi hal yang menarik dimata mereka.

Sisi negatifnya, sebagian besar diantara kaum dengan pola sidik jari ini praktis dipengaruhi oleh orang lain, cepat murka dan tidak sanggup mengontrol emosinya. Namun sesudah itu mereka akan meratapi dan merasa sangat bersalah atas tindakannya.
3. Bentuk Loops

Ini yaitu bentuk sidik jari yang sudah terlalu mainstream, rata-rata orang mempunyai pola gambar pada jari tangannya menyerupai ini. Dikatakan bahwa seseorang yang berpola menyerupai ini yaitu mempunyai peduli/kepedulian sosial terhadap orang lain. 

Arti kasarnya menyerupai ini, jikalau lihat teman kelaparan dan gak punya duit, ia suka kasihan dan niscaya ia pribadi traktir meskipun ia sendiri sedang boke berat. 

Keunggulan lainnya pada pemilik bentuk loops mereka juga dikenal rajin, pantang mengalah dan bertanggung tanggapan atas pekerjaannya. Untuk duduk masalah sifat mereka dikenal ramah dan terbuka kepada orang asing sekalipun. 

 Finger Print atau sidik jari sangat berkhasiat untuk mengidentifikasi seseorang dan tak hany Menebak Kepribadian Pacar dari Bentuk Sidik Jari

Namun keburukannya mereka tipe yang gak suka mencari terobosan gres alias menjalankan tradisi/kudang keringasaan usang yang sudah berjalan, cocokloginya mereka ludang keringh suka jadi follower/pengikut dibandingkan menjadi seorang pemimpin. Dan satu hal yang paling jelek mereka juga sering melewatkan kesempatan emas didepan matanya. 

Sahabat kejadiananeh.com, mungkin itulah beberapa pola bentuk sidik jari yang sanggup kita tebak abjad dan kepribadiannya. Meski tidak begitu terpercaya, tapikan tidak mengecewakan ada alasan masuk nalar buat pegang-pegang tangan pacar kamu, apalagi buat kau yang gres saja 'jadian' hehehehe. 

Advertisement

Iklan Sidebar