'/> Video Perempuan Tiba-Tiba Menghilang Di Siaran Tv2 Norwegia

Info Populer 2022

Video Perempuan Tiba-Tiba Menghilang Di Siaran Tv2 Norwegia

Video Perempuan Tiba-Tiba Menghilang Di Siaran Tv2 Norwegia
Video Perempuan Tiba-Tiba Menghilang Di Siaran Tv2 Norwegia
Apakah kau percaya jikalau ada insan yang bisa menghilang? Tentunya hilang berpindah tempat, bukannya "menghilang" akhir dikejar-kejar hutang. Fenomena asing ini terjadi dalam liputan siaran eksklusif TV2 di Norwegia. Dimana dalam momen tersebut, reporter TV2 yang tengah asyik mewawancarai seorang laki-laki di bandara menyaksikan insiden aneh.

Tepat dibelakang laki-laki itu, ada seorang perempuan sedang membawa troli sambil mengobrol dengan perempuan lain disebelahnya. Anehnya, knorma dan budbahasa mereka selesai berpamitan, tiba-tiba salah satu perempuan itu menghilang hanya dalam hitungan detik saja.  

 Apakah kau percaya jikalau ada insan yang bisa menghilang Video Wanita Tiba-tiba Menghilang di Siaran TV2 Norwegia

Video rekaman berdurasi 25 detik inipun seknorma dan budbahasa menjadi viral semenjak diunggah pada hari Kamis 17 Maret kemarin. Banyak netizen yang mengkaitkan insiden ganjil tersebut dengan Time Traveller, bahwa perempuan misterius itu bisa saja tiba dari masa depan. 

Ataukah, ia memang memiliki ilmu sakti mandraguna yang bisa hilang dan berpindah daerah kapan pun ia mau. Komentar dari Netizen lain pun mengatakan, apakah ini sebuah video rekayasa, benar-benar sangat menyeramkan.

Video Wanita Tiba-tiba Menghilang

Sahabat kejadiananeh.com, fenomena perempuan yang tiba-tiba bisa menghilang tersebut bukanlah hasil editan video, apalagi seorang traveller time alias si penjelajah waktu. Dengan berat hati aku mentpendapat, bahwa tiruananya terjadi secara kebetulan. 

Perhatikan baik-baik dalam video tersebut, tepat sebelum perempuan misterius itu menghilang, kau sanggup melihat perubahan pada kuncir rambut si perempuan yang membawa trolly tersebut. Ada sedikit warna pirang dan helaian rambut berbeda pada kuncir rambutnya. 

Kesimpulannya, mereka sama-sama pergi menuju arah yang sama dan langkah mereka berjalan begitu sempurna, hampir berbarengan menutupi gerakan badan dari si perempuan misterius tersebut.

Advertisement

Iklan Sidebar